Lingga  

Lanal Dabo Singkep Gelar Menembak Eksekutif Fun Shooting

Bupati Lingga Alias Wello saat menembak mengggunakan laras panjang.
Bupati Lingga Alias Wello saat menembak mengggunakan laras panjang, di lapangan Tembak Usman Harun, Desa Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep, menggelar kegiatan menembak eksekutif bersama sejumlah instansi di Kabupaten Lingga.

“Kegiatan menembak ini diikuti Bupati Dan Wakil Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Ketua DPRD Lingga, Danramil Dabo, dan sejumlah instansi lainnya,” kata Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M Minggu (30/8/2020) pagi.

Danlanal menjelaskan, dalam menembak eksekutif yang berlangsung di lapangan Tembak Usman Harun, Desa Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, para penembak mengunakan pistol dan senjata laras panjang yang di pandu para prajurit Lanal Dabo Singkep.

Kegiatan menembak eksekutif ini, lanjut Danlanal, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI AL dengan Pejabat serta masyarakat di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep, selain itu, diharapkan kegiatan tersebut merupakan awal yang baik, sehingga kedepan nantinya akan terus menerus dilaksanakan pada kegiatan yang lain seperti olahraga bersama maupun kegiatan yang lain.

“Dengan menggunakan senjata pistol, seluruh pejabat melaksanakan menembak dengan jarak 15 dan 20 meter hingga 100 meter, dengan sasaran lesan dan plat di lapangan tembak Usman Harun, Dabo Singkep Kabupaten Lingga,” terangnya.

Ditempat yang sama, Bupati Lingga, H Alias Wello, menyampaikan terima kasih kepada Komandan Lanal Dabo Singkep dan jajaran, atas terlaksana kegiatan menembak eksekutif, diharapkan kegiatan serupa terus dapat berjalan, sebab dengan kegiatan yang dilaksankan Komandan Lanal ini, bisa meningkatkan tali silaturahmi di tengah-tengah kesibukan sehari-hari.

“Ide yang di buat Komandan Lanal ini cukup bagus, selain berlatih menembak disini kita bisa saling berdiskusi panjang lebar di tempat yang terbuka, dan langsung menghadap ke Pantai Todak dan lokasi lapangan tembak pun cukup bagus,” papar Bupati Lingga.

Kegiatan menembak yang dihadiri Bupati Lingga, H Alias Wello, juga Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Komandan Koramil Dabo Singkep, Kapten ARM Ismarli Koto, Ketua Komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lingga, Andy Sofyan, Kadis Perhubungan, Slamat, Kepala Imigrasi Dabo Singkep, Duta, Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya dan serta sejumlah tamu undangan lainya. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *