Lingga  

Hasil Tes Swab 23 Orang Warga Lingga Negatif

Wirawan Trisna Putra, Juru Bicara Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga. (Foto Ist).
Wirawan Trisna Putra, Juru Bicara Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga. (Foto Ist).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Hasil tes swab pcr Covid-19 yang dilakukan terhadap 23 warga Kabupaten Lingga yang diduga kontak erat dengan pasien positif Covid-19, yang berada di luar Kabupaten Lingga, beberapa waktu lalu telah keluar dengan hasil Negatif.

“Alhamdulillah, hasil tes swab 23 orang warga Lingga dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Kelas I Batam tersebut Negatif, hasil itu telah keluar pada, Jumat, 7 Agustus 2020 kemarin,” kata Juru Bicara Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra, kepada media, Sabtu (8/8/2020).

Meski hasil tes Sweb tersebut negatif, jelas Wirawan, namun 23 orang tersebut tetap melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari hingga selesai, dan akan diberikan surat keterangan selesai karantina mandiri dengan status Discarded.

Wirawan berpesan, ditengah pandemi Covid-19 dan kenormalan baru (new normal), masyarakat tetap membiasakan diri dalam keseharian dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Mereka tetap menjalani karantina mandiri hingga selesai, sebagaimana dalam siaran pers,” tutupnya. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *