Wakil Bupati Lingga Melanjutkan Safari Ramadhan di Dua Kecamatan Lainnya

Pembagian sembako di safari ramadhan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar. (Foto Humas Pemkab Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Ditengah pandemi Covid-19, Wakil Bupati Lingga didampingi Kabag Kesra dan Kabag Kominfo dan Humas, terus melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami’atul aula Desa Kote, kecamatan Singkep Pesisir, dan dilanjutkan ke Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, di Gedung Sapta Pesona, Jumat (1/5/2020).

Kegiatan ini merupakan agenda setiap memasuki bulan Suci Ramadhan, namun untuk tahun ini dengan adanya wabah corona virus tentunya berbeda dengan safari ramadhan pada tahun sebelumnya, yang biasa nya di isi dengan tausyah dan berbuka bersama.

Safari ramadhan kali ini hanya menyempatkan diri untuk saling berbagi sesama dan membagikan sembako beras hasil Desa Panggak Darat serta barang kebutuhan lainnya, dan pembagian Zakat kepada warga yang berhak menerimanya dari BAZNAS Kabupaten Lingga.

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar saat menyalurkan sembako untuk kebutuhan masyarakat setempat. (Foto Humas Pemkab Lingga).

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyampaikan, di bulan suci Ramadan ini, kita masih dapat berbagi dalam rangka Safari Ramadan tahun 1441 Hijriyah, namun dengan adanya wabah Covid-19 ini, kita melaksanakan Safari Ramadan hanya membagikan sembako.

Akibat dari wabah Corona ini, jelas Nizar, banyak pihak yang terdampak, untuk dapat berbagi kepada yang berhak menerimanya, kita tetap berkoordinasi dengan desa, kelurahan, atau kecamatan yang kita kunjungi.

“Kami terus menghimbau untuk menjaga kebersihan dan patuhi anjuran Pemeritah, selain itu, semoga bantuan Ini bermanfaat bagi saudara-saudara semua, dan kita bersama-sama berdo’a supaya Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” kata M. Nizar saat membagikan sembako kepada warga, Jumat (1/5/2020).

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan 1441 Hijriyah, selain wakil Bupati Lingga, Kabag Kesra, Kabag Kominfo dan Humas, Camat Singkep pesisir, Kasubag Humas, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama dan masyarakat penerima bantuan. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *