PWI Lingga Bagikan Takjil ke RSUD Dabo dan Encik Maryam Daik

PWI Lingga saat membagikan Takjil ke RSUD Dabo dan Encik Maryam Daik, Lingga. (Foto: aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, membagikan takjil untuk berbuka puasa pada petugas jaga dan tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep, Selasa (19/5/2020) sore.

Dalam menyerahkan takjil yang diterima lansung oleh Direktur RSUD Dabo Singkep, Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya, didampingi Wakil Ketua PWI, Jamariken Tambunan, Sekretaris PWI, Iman Arifandi, Bendahara PWI, Satria Wijaya serta anggota PWI Lingga.

Direktur RSUD Dabo Singkep, dr. Bukit Tua Rayanto Goltom menyampaikan, kami dari pihak rumah sakit mengucapkan terima kasih, kepada rekan-rekan media khususnya PWI yang telah memberikan takjil untuk rekan-rekan kami yang melaksanakan ibadah puasa.

Kami berharap, lanjut dr. Bukit, ini menjadi ajang silaturahmi pihak rumah sakit dengan PWI Lingga, karena kerjasama selama ini bukan saja dalam hal pemberitaan, tetapi juga ini dapat memberikan motivasi dan dukungan secara moral kepada tim kami.

“Apalagi sekarang ini dalam pandemi Covid-19, yang dalam menjalankan tugas-tugas nya, tentu nya butuh perhatian, sehingga bisa menjadi penyemangat bagi kami,” kata dr. Bukit di RSUD Dabo Singkep, Selasa (19/5/2020) sore.

Sementara itu, Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya mengatakan, dalam menyerahkan takjil hari ini kami diterima Direktur RSUD Dabo Singkep, kami yang tergabung dalam organnisasi PWI Lingga, baik itu yang di Dabo Singkep maupun di Daik Lingga, kita sama-sama datang ke rumah sakit untuk memberika suport kepada kawan-kawan di rumah sakit terutama tenaga medis, yang saat ini terus berjuang di bulan ramadhan ini pada saat Covid-19.

“Ini adalah salah satu langkah yang dilakukan kawan-kawan PWI, mudah-mudahan apa yang kami berikan, bisa bermanfaat dan berguna untuk kawan-kawan tenaga medis di RSUD Dabo Singkep,” imbuhnya.

Kegiatan penyerahan takjil ini, juga dilakukan oleh rekan-rekan PWI Lingga di Daik Lingga kepada RSUD Encik Maryam Daik Lingga, oleh Wakil Ketua II PWI Lingga, Kasmadi didampingi anggota PWI dan Kapolsek Daik, AKP Tasriadi kepada Direktur RSUD Encik Mariyam dr. Suryadi. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *