Sinergitas TNI/Polri Gelar Gerakan Bakti Sosial Salurkan Bahan Pokok

Sinergitas TNI/Polri saat menggelar Gerakan Bakti Sosial Salurjan Bahan Pokok, di Lingga.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Sinergitas TNI-POLRI beserta Ibu Bhayangkari dan Ibu Jalasenastri serta Ibu Persit dalam peduli Covid-19, di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri, Selasa (19/5/2020).

Penyerahan bantuan sosial berupa 90 paket bahan pokok, kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah Covid-19 guna membantu ekonomi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan Gerakan Bakti Sosial TNI-POLRI berbagi dalam peduli Covid-19, di pimpin oleh Danlanal Dabo Singkep, Zul Fahmi, SE, M.Tr, Hanla, MM dan di hadiri Wakapolres Lingga, KOMPOL M. Tahang, S.Ag, Danramil Dabo Singkep KAPTEN Ismarli Koto, beserta Ibu Bhayangkari Polres Lingga, Ibu Jalasenastri dan Ibu Persit.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang melalui Waka Polres Lingga, Kompol M. Tahang mengatakan, kami TNI-Polri dalam hal ini Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep, Koramil Dabo Singkep beserta ibu bhayangkari, ibu jalasenastri dan Ibu persit, melaksanakan kegiatan bakti sosial ini untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu.

“Dalam sitasi dan kondisi dengan adanya wabah virus Covid-19, tentu saja berimbas pada perekonomian yang mengakibatkan harga Sembako semakin tinggi, dan dampaknya sangat terasa bagi warga kurang mampu, dengan adanya kegiatan ini kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat,” kata Waka Polres Lingga, Selasa (19/5/2020).

Kami berharap, lanjutnya, seluruh masyarakat bisa tetap tinggal dirumah dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, apabila mengharuskan beraktifitas diluar rumah maka diwajibkan untuk memakai Masker guna mencegah terpapar virus Copid-19.

Dijelaskan, karena ketika keluar rumah maka kemungkinan bisa terjangkit virus Covid-19, dan jika sudah terjangkit maka juga kemungkinan bisa menjangkiti orang lain, bahkan keluarga sendiri maupun orang disekitar.

“Oleh karena itu kami menghimbau seluruh warga masyarakat, mari bersama-sama merapatkan barisan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dengan tetap berada dirumah, hindari kerumunan karena penyebaran virus ini melalui cara bersentuhan dan sebagainya,” imbuhnya. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *