Lanal Dabo Singkep Baksos Peduli Covid-19, Distribusi Sembako

Danlanal saat menyerahkan paket kebutuhan bahan pokok. (Foto Humas Lanal Dabo Singkep).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, mengadakan kegiatan Bakti sosial (baksos) bantuan Kemanusiaan bagi warga yang terdampak dari COVID-19 atau virus corona.

Bantuan kemanusiaan itu berupa pendistribusian sembako untuk warga kurang mampu, di Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan dan Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat serta Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kamis (21/9/2020).

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. di dampingi Pgs. Paspotmar Lettu Laut (P) Imam Syafi’i kepada Kepala Desa Marok Kecil, Kepala Desa Sungai Buluh dan Kepala Desa Batu Kacang dengan jumlah lebih kurang 90 paket sembako yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di masing-masing desa.

Pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (COVID-19). Komandan Lanal Dabo Singkep menuturkan bahwa bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu akibat dari dampak pandemic virus Corona.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi apa lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini,” sambung Danlanal.

Terkait kegiatan tersebut, masing-masing Kepala Desa serta warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Lanal Dabo Singkep dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang kurang mampu saat dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini. (*)

Sumber : Penlanal DBS.

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *