PWI Lingga Beri Bingkisan Berbuka Puasa ke Petugas PLN Dabo dan Daik

Pengurus PWI Lingga saat menyerahkan bingkisan di PLN Dabo Singkep.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, kembali memberikan bingkisan untuk berbuka puasa, kepada sejumlah petugas PLN Dabo Singkep dan di Daek Lingga, Kamis (21/5/2020) sore.

Memang sebelumnya pemberian bingkisan untuk berbuka ke sejumlah Instansi, telah beberapa hari dilaksanakan PWI Lingga diantaranya, petugas RSUD Dabo Singkep, petugas Lapas Dabo Singkep, Personil Polres Lingga, Petugas Damkar Dabo Singkep dan hari ini ke Karyawan PLN Rayon Dabo Singkep.

“Bingkisan berbuka puasa ini sengaja kami berikan kepada kawan-kawan yang ada di PLN, karena mereka adalah ujung tombak penerangan di Kabupaten Lingga,” kata Iman Arifandi, Sekretaris PWI Lingga, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan, jelas Iman, dilakukan PWI Lingga sebagai bentuk kepedulian dan simpati ke sejumlah pihak, karena hingga saat ini Kabupaten Lingga, tetap berada di Zona Hijau terkait dengan wabah Pandemi Covid-19, selain tenaga medis, aparat keamaman, PLN juga memiliki peran yang penting di bulan Ramadhan ini.

“Wabah Corona menyerang semua sendi kehidupan masyarakat, mulai dari sosial hingga ekonomi, perlu kerjasama dan saling memberikan semangat serta dorongan, yang paling penting selalu mengikuti anjuran Pemerintah sehingga kita cepat bisa keluar dari musibah ini,” terangnya.

Bingkisan untuk berbuka puasa karyawan PLN di Dabo Singkep di serahkan oleh Sekretaris PWI Lingga, Iman Arifandy yang di dampinggi, Wakil Bendahara PWI Lingga, Akhlil Fikri dan Kesekretariatan, Yoga Denis dan di terima langsung oleh sejumlah Karyawan PLN Dabo Singkep.

Sementara Bingkisan berbuka puasa yang di berikan PWI Lingga untuk karyawan PLN di Daek Lingga di serahkan oleh Wakil II Ketua PWI Lingga, Kasmadi, yang di dampinggi Ketua Bidang Litbang, Joni Satria dan langsung di terima, Junaidi Kepala PLN Daek Lingga.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media atas kunjungan dan pemberian bingkisan buka puasa ini, ternyata masih ada yang peduli dengan petugas PLN pada massa pandemi còvid 19 sekarang ini,” papar Junaidi, Kepala PLN Daek Lingga. (Aci).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *