Sambil Bersepeda Polres Lingga Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Kegiatan Gowes Bareng dan Berbagi Polres Lingga. (Foto Humas Polres Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Polres Lingga menggelar acara bersepeda bersama yang diberi tajuk “Gowes Bareng dan Berbagi” kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian meningkatkan keakraban antar personel Polres Lingga dan masyarakat di Kabupaten Lingga, Minggu (12/04/2020) pagi.

Kegiatan gowes yang juga diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, perwira dan anggota Polres Lingga tersebut, selain berolahraga sepeda, kegiatan dirangkaikan dengan berbagi sembako kepada masyarakat Dabo Singkep dan sekitarnya yang kurang mampu.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang mengatakan, kegiatan gowes sambil berbagi sembako tersebut, kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan juga menjalin silatuhrahmi terhadap sesama.

Bagi-bagi sembako yang dilakukan ini, lanjut Kapolres, tidak seberapa nilainya, namun dirinya berharap dengan sembako yang dibagikan itu dapat sedikit membantu beban hidup, bagi warga yang kurang mampu.

“Dalam kegiatan Gowes Bareng dan Berbagi ini, juga dilakukan aksi sosial yang sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif dilingkungan tempat tinggalnya,” tutupnya. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *