Wakil Ketua II DPRD Lingga Donasikan Seluruh Gaji Untuk Perangi Covid-19

Salmizi Akan Donasikan Seluruh Gaji Untuk Perangi Covid-19

Anggota Fraksi PKS di DPRD Lingga yang juga Wakil Ketua II DPRD Lingga, Salmizi. (Foto: art_pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga Salmizi, akan mendonasikan seluruh gaji dan tunjangannya selama sebulan penuh untuk memerangi virus corona (Covid-19).

Wakil Ketua II DPRD Lingga, Salmizi, di Lingga, Minggu (29/3/2020) menyampaikan, gaji dan penghasilannya Maret 2020 seluruhnya akan diberikan kepada tenaga medis dan masyarakat.

Ia mengatakan bantuan berupa APD untuk tenaga medis, dan hand sanitizer, disinfektan serta masker akan dibagikan ke masyarakat. Sebagian gajinya akan digunakan untuk kebutuhan pangan masyarakat di Lingga.

“Selain itu, juga akan dibelikan sembako yang diperutukkan bagi masyarakat yang kurang mampu, dengan kondisi ekonomi yang semakin parah akibat dampak dari kasus Covid-19 ini,” kata Salmizi, kepada awak media.

Seluruh bantuan tersebut, lanjut Salmizi, akan disalurkan lewat Relawan Covid-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Lingga. Selain itu, tim Relawan Covid-19 PKS, juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya di Dabo Singkep.

“Mudah-mudahan persoalan Covid-19 ini segera berakhir, kita juga sebenarnya khawatir dengan arus pulang, dan kebijakan Bupati mengatakan blocking area, semoga Lingga bisa aman dari virus ini,” imbuhnya. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *