'

Polisi Buru Bos Pengirim 35 TKI Ilegal Bintan

Ilustrasi

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Polres Bintan masih memburu bos pengelola 35 calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal yang akan diberangkatkan dari Trikora, Bintan menuju Malaysia.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima pijarkepri.com, Minggu (16/2/2020), Satpolairud Polres Bintan mengungkapkan sejumlah data informasi yang dihimpun dari para sopir angkut TKI ilegal tersebut.

35 TKI ilegal itu di tampung oleh seorang penampung di Teluk Keriting, Tanjungpinang. Para TKI ilegal kemudian diberangkatkan melalui pelabuhan tidak resmi, di pantai Trikora, Bintan, Kepulauan Riau.

“Kemungkinan mereka TKI illegal terlebih dahulu ditampung di Tanjungpinang dan akan diberangkatkan” tutur Kasatpolairud Polres Bintan, AKP Suardi melalui siaran pers yang diterima pijarkepri.com.

Baca Juga : Polres Bintan Gagalkan Penyelundupan 35 TKI Ilegal

Berdasarkan sumber terpercaya pijarkepri.com, bos yang mengelola 35 TKI ilegal tersebut berinisial HS. Keterangan itu dihimpun bersama dengan verifikasi data penangkapan Satpolairud Polres Bintan terhadap 35 TKI Ilegal yang diamankan di pantai Trikora, Bintan, Sabtu (15/2/2020) malam.

Hingga saat ini, Polres Bintan masih memburu bos pengirim 35 TKI Ilegal tersebut. (HPB)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *