Bupati Lingga Serahkan DPA Tahun Anggaran 2020

Bupati Lingga menyerahkan DPA ke masing-masing OPD (foto Humas pemkab Lingga)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Bupati Lingga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) sebagai dasar dimulainya berbagai kegiatan di setiap perangkat daerah pada tahun anggaran 2020.

“Mulai hari ini, kita sudah melaksanakan program-program yang telah diamanahkan kepada kita sesuai anggaran yang telah ditetapkan masing-masing OPD, setelah diterimanya DPA hari ini, segera lakukan pelelangan-pelelangan, bentuk KPA, Bendahara dan sebagainya, dan segera laksanakan pekerjaan-pekerjaan,” kata Bupati Lingga, Alias Wello, di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, Rabu (15/1/2020) kemarin.

Alias Wello mengingatkan agar seluruh OPD tidak boleh over confidence, OPD diharapkan memantau langsung pekerjaan. Setiap progres pekerjaan dan pembangunan terus dikawal dan di maintenance agar terpantau kinerjanya.

“Agar setiap pejabat dan perangkat daerah untuk selalu berhati-hati, dalam pemanfaatan dan pengelolaan keuangan, semakin besar APBD kita, maka akan semakin besar pula resiko yang akan ditimbulkan,” tutup AWe.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lingga ini, dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, dihadiri oleh Bupati Lingga, Asisten 1, Asisten 3, para Pimpinan OPD Eselon 3 dan Camat se-Kabupaten Lingga. (R/Aci).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top