Ahmad Bayhaki Pimpin Kelurahan Sungai Lumpur

Pisah Sambut Lurah Sungai Lumpur.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, menggelar pisah sambut, Gunawan Lurah Sungai Lumpur yang lama, kepada Ahmad Bayhaki Lurah Sungai Lumput yang baru, di Halaman Kantor Lurah Sungai Lumpur, Jum’at (10/1/2020).

Lurah Sungai Lumpur yang lama, Gunawan menyampaikan, sejak dilantik pada 2014 sudah lebih dari 5 tahun saya menjadi Lurah di Sungai Lumpur, saat itu, kita belum memiliki apa pun termasuk kantor, namun dengan antusias warga Sungai Lumpur bersama-sama membantu mencari tempat untuk kantor.

Pada awal Kelurahan Sungai Lumpur, lanjut Gunawan, pembangunan di kelurahan ini sangat minim sekali, sehingga pada saat itu masyarakat mengatakan kita bagusnya menjadi desa, karena meski musrenbang setiap tahun namun pembangun kita tidak tersentuh, baru pada tahun 2019 lalu, Pemerintah memberikan kita dana dan Bupati Lingga lansung melihat tempat ini, dan beliau mau kantor Kelurahan Sungai Lumpur di bangun disini.

“Sebelum memiliki kantor yang sekarang, kita telah tiga kali pindah kantor karena kita ngontrak, Alhamdulillah, dengan adanya hibah tanah dari warga, kelurahan Sungai Lumpur saat ini sudah memiliki kantor sendiri,” kata Gunawan pada kegiatan pisah sambut di Kantor Kelurahan Sungai Lumpur, Jum’at (10/1/2020).

Sementara itu, Lurah Sungai Lumpur yang baru Ahmad Bayhaki, mengharapkan dukungan dari semua masyarakat dan perankat Kelurahan Sungai Lupur, sejak dilantik menjadi Lurah ini merupakan tugas dan amanah yang diberikan kepada kami.

“Saya berharap dengan dukungan dari masyarakat, baik itu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kelurahan Sungai Lumpur, bersama-sama kita membangun dan Kelurahan Sungai Lumpur akan bertambah maju kedepannya, yang akan bersaing dengan kelurahan lainnya di Dabo Singkep khususnya, dan Kabupaten Lingga pada umumnya,” paparnya.

Ditempat yang sama, Plt. Camat Singkep, Agustiar mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya menggiring membuat tapak dari pada Keluruhan Sungai Lumpur, dan tentunya ini sebagai catatan kita bersama, bahwa Lurah pertama Sungai Lumpur adalah Gunawan.

“Kepada Lurah yang baru kami mohon kerjasama, terutama beri pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya, terutama dalam pelayanan dasar yaitu, kependudukan dan masalah pertanahan, kepada RT/RW agar membantu Lurah yang baru dalam memberikan keterangan tanah yang benar, sehingga tidak tersangkut dengan masalah hukum,” tutupnya.

Pisah sambut Lurah Sungai Lumpur dihadiri, Plt. Camat Singkep, Lurah Sungai Lumpur yang baru dan yang lama, RT/RW, LPM, Toga, Tomas dan Masyarakat Sungai Lumpur. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *