Miris, Jalan Perumahan Bukit Merpati Putih Mengancam Jiwa

Kondisi Jalan Bukit Merpati Putih, Ganet, Kec Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang. (foto: ANG)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Begitu miris kondisi jalan berlumpur ketika hujan dan berdebu saat panas tepat di Perumahan Bukit Merpati Putih, Ganet, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Selasa 21 Mei 2019.

Jalan lingkungan Kota Tanjungpinang itu kerap mengancam jiwa pengendara yang melintas di jalan itu. Pasalnya, selain berdebu dan berlumpur tanah merah, jalan itu juga terjal.

Menurut pengakuan penduduk setempat, Pri mengatakan, sudah puluhan pengendara jatuh di jalan itu. Sebagian diantaranya yang mengalami kecelakaan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, sebagian pula dirujuk ke Puskesmas Setempat.

“Sudah banyak yang jatuh di jalan ini, ada yang kepala anaknya bocor, suami istri luka-luka, kasian,” ungkapnya belum lama ini.

Warga Perumahan Bukit Merpati Putih sudah berkali-kali mengadukan persoalan jalan itu untuk diaspal ke pemerintah setempat, sayangnya tak kunjung di tangani.

“Sudah sering disampaikan, tapi ya gimana, gak ada respon,” ungkapnya.

Jalan Bukit Merpati Putih merupakan satu-satunya akses mobilitas masyarakat setempat. Mereka berharap pemerintah dapat segera mengaspal jalan itu agar tak mengancam jiwa.

“Semoga pemerintah mau mengaspal jalan ini, setidaknya tidak berlumpur dan licin saat hujan, dan berdebu saat panas, kasian masyarakat,” imbuhnya.

Hingga saat ini Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang yang menangani persoalan Jalan lingkungan Kota Tanjungpinang belum berhasil dikonfirmasi. (ANG)

Editor : Alasari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top