Kejari Lingga Memusnahkan Delapan BB

Kejari Lingga saat memusnahkan 8 barang bukti berkekuatan hukum tetap. (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga memusnahkan 8 (Delapan) Barang Bukti (BB) dari delapan pelaku kejahatan tahun 2018 yang telah berkuatan hukum tetap.

Pemusnahan BB tersebut berlangsung dihalaman Kejari Lingga, di Dabo Singkep, Jum’at (17/1/2019).

Delapan BB milik delapan pelaku kejahatan yang dimusnahkan tersebut terdiri dari, 15 paket Narkotika jenis sabu dengan berbagai berat, 166 lembar plastik transparan, 1 buah bong, 1 kaca pirex, 2 dompet, 2 obat anti nyamuk merk lavarsidi, 5 lembar celana panjang, celana pendek, baju kemeja dan baju kaos.

Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Imang Job Marsudi mengungkapkan, bahaya narkotika bukan hanya masuk ke perkotaan saja, namun juga masuk dilingkungan masyarakat, yang dapat mengancam kehidupan.

Mengingat demikian, menurutnya dengan penegakan hukum yang dilakukan juga penegakan hukum yang lain, bersama Kepolisian dan TNI untuk memberantas narkoba juga memberantas kejahatan yang lain, semisal, penegakan hukum di darat dan laut.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan sinergitas kita, akan mengurangi atau memperkecil angka kejahatan atau tindak pidana, karena sasaran kedepan terciptanya masyarakat yang makmur dan sejahtera,” kata Jom Marsudi.

(ACI)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top