Tempat Hiburan Malam Diperiksa Tim Gabungan

Tim razia gabungan Polres Tanjungpinang, BNNK dan POM TNI saat merazia salah satu THM di Tanjungpinang. (f-Hump)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Menjelang pergantian tahun 2019, sejumlah tempat hiburan malam dan keramaian di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau diperiksa tim razia gabungan Polres Tanjungpinang, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan POM TNI, Minggu (29/12) dini hari.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, razia gabungan tersebut upaya menekan angka kriminalitas, khususnya penyalahgunaan narkotika. Terlebih dalam menyongsong tahun baru 2019.

“Diharapkan dapat berlangsung aman, nyaman dan semua dapat merayakannya dengan penuh suka cita. Warga, masyarakat khususnya yang berada di Kota Tanjungpinang dapat merayakan malam pergantian tahun dan mengisi tahun 2019 dengan kegiatan-kegiatan positif serta bermanfaat,” ungkapnya.

Personil gabungan dalam razia tersbut melibatkan unsur Polres Tanjungpinang dari Personil Satuan Narkoba, Satuan Reskrim, Satuan Sabhara dan fungsi operasional lainnya bersama BNNK Tanjungpinang yang juga didukung POM TNI.

Razia gabungan yang difokuskan pada Penyalahgunaan Narkotika dilakukan di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di kota itu.

Diantaranya, Komplek Bintan Plaza Kel. Tg. Unggat Kec. Bukit Bestari – Kota Tanjungpinang, Ozon Cafe, Syantik Cafe, Java Cafe, Galaxy Pub & KTV.

Petugas juga menyisiri beberapa THM lainnya, yang berada di Jalan Rawasari Kelurahan Kp. Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur – Kota Tanjungpinang, Millenium Cafe, Lumino Cafe dan Classic pub Bintan Indah Mall Jl. Pos – Kota Tanjungpinang.

Tim BNN juga terlihat menggelar tes urine terhadap 29 (dua puluh sembilan) pengunjung di sejumlah THM tersebut. Berdasarkan hasil tes urine kesemuanya dinyatakan negatif mengkonsumsi Narkotika.

HUMP/RLS

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top