Bawaslu Lingga Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipasif

Bawaslu Lingga saat menggelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif, di ruang pertemuan Hotel Lingga Pesona, Daik Lingga. (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga menggelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipasif, mengajak mahasiswa dan jurnalis untuk berperan bersama dalam melakukan pengawasan.

Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni menyampaikan, Bawaslu Lingga sebelumnya telah mendeklarasikan pemilu aman, damai dan sejuk, dalam deklarasi bersama KPU, Polres serta instansi lainnya di Kabupaten Lingga.

“Untuk pelaksanaan pemilu yang jujur, adil dan damai, kami mengajak teman media untuk bersama menjaga pelaksanaan pesta demokrasi ini,” kata Zamroni saat membuka secara resmi sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif, di ruang pertemuan Hotel Lingga Pesona, Daik Lingga, Selasa (2/10/2018).

Zamroni beranggapan, jangan anggap Pemilu sebagai ajang kompetisi, jika demikian, menurutnya sebuah kompetisi dapat menghancurkan Kabupaten Lingga.

“Mari kita bersama-sama mengharapkan pemilu 2019 nanti, mendapat pemimpin yang baik. untuk itu, kami berharap kepada rekan-rekan jurnalis untuk dapat menyuarakan pengawasan pemilu partisipatif,” ungkapnya.

Selain rekan-rekan jurnalis, kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipasif, juga dihadiri Mahasiswa, Kepolisian, TNI AD, LSM, Tokoh masyarakat serta Tokoh pemuda. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top