Tanjungpinang Tekuk Batam 1-0 di Popda Kepri VII

Pertandingan perdana Cabor Sepak Bola Popda Kepri ke-7 di Lingga. Antara Tim Tanjungpinang melawan Batam dengan hasil, 1-0. (F-Aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Tim kesebelasan Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola Kota Tanjungpinang berhasil menekuk Tim kesebelasan Kota Batam 1-0 dalam pertandingan perdana  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepulauan riau (Kepri) ke-VII yang digelar di Kabupaten Lingga

Kepala bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga, Safaruddin meskipun belum secara resmi di buka, namun cabang olahraga sepak bola lebih awal dipertandingkan, masyarakat antusias saat menyaksikan pertandingan perdana Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola tersebut.

“Hari ini cabang sepak bola sudah memulai pertandingan yang berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan,” ungkapnya, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Pertandingan perdana Popda Kepri ke-7 tersebut dibuka sejak Jumat (20/7). Laga perdana Cabor sepak bola mempertandingkan antara kesebelasan Bintan melawan kesebelasan Natuna yang dimenangkan Bintan dengan skor 1-0.

Sementara untuk pertandingan kedua antara kesebelasan Tanjungpinang melawan kesebelasan Batam, dimenangkan Tanjungpinang dengan skor 1-0,” ungkap Safaruddin, yang juga hadir menyaksikan pertandingan perdana sepak bola,

Safaruddin, mengaku cukup puas dengan persiapan dan juga kesiapan Pantia baik dari Kabupaten Lingga maupun provinsi Kepri. Hal ini terlihat dari pertandingan perdana cabang olahraga sepak bola hari ini.

“Secara keseluruhan pertandingan berjalan lancar, panitia kita siap mengelar seluruh event cabang olahraga pada Popda ini,” ungkapnya.

Dari pantauan di lapangan penonton cukup antusias menyaksikan pertandingan perdana cabang olahraga sepak bola yang dimulai pada pukul. 14.00 Wib di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *