Pawai Ta’rub Buka Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Kepri VII di Lingga

Suku KAT Kecamatan Selayar ikut dalam pembukaan pawai ta’rub pembukaan MTQ Kepri Ke VII di Lingga.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Perhelatan MTQ ke VII Tingkat Provinsi Kepulauan riau (Kepri), yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga mulai 8-14 Mai 2018 di mulai dengan pelaksanaan Pawai Ta’rub yang di ikuti ribuan peserta dari 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri.

Peserta pawai ta’rub yang dilepas oleh Sekda Lingga, Juramadi Esram, memulai berjalan dari Gedung Nasional berakhir di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep.

Pawai ta’rub diikuti dengan rombongan kafilah asal Kota Batam Kabupaten Kepulauan Anambas, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Karimun, Kabupaten Bintan, Kabupaten Natuna, dan tuan rumah Kabupaten Lingga.

Pada pawai ta’rub perhelatan MTQ ke VII tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga ini, dari ribuan peserta pawai ta’rub juga diramaikan Suku laut Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga sebagai peserta pawai.

“Kami ingin meramaikan pada kegiatan pawai ta’rub MTQ ke VII ini, dan menunjukkan juga kami masyarakat tempatan juga ada di Provinsi Kepulauan riau ini,” ungkap, Sabirin, Sekretaris Camat Selayar. yang mendampingi Suku Laut pada pawai ta’rub ini.

Pada pawai ta’rub ini, juga di ikuti sejumlah Drumband dari Kabupaten/Kota di Kepri, selain barisan OPD, ibu-ibu Majelis Ta’lim dan kenderaan hias, Barongsai dan Reok Ponorogo juga ikut meramaikan pawai ta’rub ini. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top