Dharma Wanita Persatuan Lingga Dikukuhkan

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Lingga.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri, Rismarini Arif Fadilah secara resmi mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga masa bakti 2014-2019. di Sanggar Praja Dabo Singkep, Rabu (9/5/2018).

Pegukuhan Dharma Wanita Lingga tersebut mengusung tema “Melalui Dharma Wanita Persatuan Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Anggota”.

Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru dikukuhkan, Meitya Yulianti Juramadi Esram, mengungkapkan tidak pernah terbayang olehnya terpilih sebagai Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lingga.

Menurutnya, sebagai ketua organisasi apapun jenisnya ia harus mampu menjadi panutan, teladan atau contoh sehingga akan menjadi kebaikan bagi dirinya, pengurus dan anggotanya.

“Inilah yang ada dalam pemikiran saya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, saat ini dia bukan menjadi bangga, namun yang dirasakannya adalah sebuah tanggungjawab besar yang harus dilaksanakan sebagai amanah yang diberikan.

Meski pun tantangan kedepan lebih berat, tapi menurutnya Dharma Wanita Lingga optimis insyaallah, akan mampu menjalakan amanah yang di berikan.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan Dharma Wanita Kabupaten Lingga, siap mensukseskan semua program kerja Pemerintah Kabupaten Lingga menuju Lingga Terbilang 2020,” ungkapnya, di Sanggar Praja Dabo Singkep, Rabu (9/5/2018).

Sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga yang baru, lanjut Meitya, Dharma Wanita harus mempunyai semangat yang juang tinggi, pantang menyerah dan mempunyai sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kami menyadari bahwa setiap manusia pasti memiliki sifat kelebihan dan ke kurangan, kedua sifat inilah yang akan kami jadikan modal untuk berkarya, berkreasi, berinopasi dan saling bantu membantu dalam bekerja, sehingga kekurangan yang ada dapat tertutupi bahkan, akan menjadi pemicu untuk meningkatkan sumber daya anggota Dharma Wanita Kabupaten Lingga,” tutupnya. (ACI).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top