Yuk Ngopi di Waroeng Kopi W&W, Pengen Tahu Rasanya

Waroeng Kopi W&W di Jalan Ahmad Yani depan RRI Tanjungpinang. (Foto:ANG/pijarkepri.com)

Waroeng Kopi W&W di Jalan Ahmad Yani depan RRI Tanjungpinang. (Foto:ANG/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Di Tanjungpinang tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 4 depan kantor Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang, Kepulauan Riau telah hadir Waroeng Kopi W&W yang menyajikan hidangan tak kalah menarik dengan kedai kopi lainnya di kota Gurindam itu.

Pemilik Waroeng Kopi W&W, Sofi, di Tanjungpinang, Minggu (17/3) mengutarakan keinginannya untuk membuka warung kopi ala semi farian, memadukan antara cafe dan kedai kopi.

“Saya melihat di Tanjungpinang sudah banyak kedai kopi dan cafe, tapi kan belum ada model yang kalau keduanya bisa digabungkan,” katanya.

Ia mengatakan Waroeng Kopi W&W bermakna Wibowo dan Wildan, nama itu diambil dari suami dan anaknya tercinta. “Nama ini manarik saja,” katanya.

Di Waroeng Kopi W&W tersedia berbagai ragam menu minuman, diantaranya kopi o, kopi milo dan kopi coklat yang menjadi minuman handalannya. Selain itu juga tersedia bermacam “fresh drink” minuman segar rainbow dan blue ocean yang menggiurkan, dengan harga yang terjangkau, hanya Rp15 ribu.

Bagi anda pecinta kuliner, Waroeng Cofee W&W juga tersedia makanan, diantaranya Ayam Penyet, Pecel lele, Nasi Campur, Soto Medan, Batagor dan lainnya.

“Kami menyajikan makanan agar pengunjung tidak sulit cari makanan ketika ngopi,” katanya.

Di pagi hari, Waroeng Kopi W&W juga menyediakan makanan serba Rp10 ribu, diantaranya Lontong Sayur, Nasi Lemak, Mie Lendir, Nasi minyak dan masih banyak lainnya.

“Jadi, kalau mau cari sarapan pagi bisa datang ke sini, kami sajikan,” ujarnya.

Di Waroeng Kopi W&W juga menyediakan internet gratis, gak tanggung-tanggung kecepatan internet di warung kopi ini 50 mbps. “Pokoknya ngebut deh,” katanya.

Bagi anda pecinta kopi dan senang kuliner khas Tanjungpinang, dapat mencoba kopi dan makan di Waroeng Kopi W&W yang berada di Jalan Ahmad Yani, depan RRI Tanjungpinang. Warung ini buka pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB.

“Jemur kopi diatas genteng.. Gak ngopi.. Gak ganten,” katanya sumringah. (ANG)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top