Kepri  

Anggota DPRD Kepri Terima Anugerah Dato Sri dari Kesultanan Bentan Darul Mashyur

Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto saat foto bersama setelah menerima penganugerahan gelar Dato Sri dari Kesultanan Bentan Darul Mashyur, di Tanjungpinang, Kamis, 27 Oktober 2022.
Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto saat foto bersama setelah menerima penganugerahan gelar Dato Sri dari Kesultanan Bentan Darul Mashyur, di Tanjungpinang, Kamis, 27 Oktober 2022.

PIJARKEPRI.COM – Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto menerima penganugerahan gelar Dato Sri dari Kesultanan Bentan Darul Mashyur, di Tanjungpinang, Kamis, 27 Oktober 2022.

Penyematan gelar atau darjah tersebut diberikan langsung Sultan Bentan Darul Mashyur, H Huzrin Hood, di Tanjungpinang Convention Center.

Para penerima darjah tidak hanya tokoh masyarakat daerah Kepulauan Riau, namun juga berasal dari Negara Singapura dan Malaysia.

Sultan Bentan Darul Mashyur, H Huzrin Hood mengungkapkan bahwa darjah tersebut diberikan kepada orang-orang yang berperan baik dan membantu masyarakat sekitarnya.

“Dalam rangka keputraan saya, kami menggelar silaturahmi dan memberikan gelar terhadap orang orang yang berjasa dan berbuat baik pada masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu, kita berharap hubungan silaturahmi ini dapat semakin erat, baik antara Indonesia, Singapura dan Malaysia,” tambahnya.

Disisi lain, usai mendapatkan gelar Dato Sri, Bobby Jayanto merasa

“Saya berterimakasih kepada Kesultanan Bentan yang telah menganugerahkan saya gelar Dato Sri, saya rasa juga masih banyak orang orang tua kita yang juga layak mendapatkan gelar ini, semoga ini menjadi motivasi kita untuk selalu berperan serta dalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain pemberian darjah, kesultanan Bentan juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren serta bantuan sembako pada masyarakat Bentan.

(JON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *