Rahma Jadi Penasehat GERAM Tanjungpinang

Pengurus organisasi GERAM saat silaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang Rahma, belum lama ini. (Foto: GERAM/Roni)
Pengurus organisasi GERAM saat silaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang Rahma, belum lama ini. (Foto: GERAM/Roni)

PIJARKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anak Melayu (Geram) Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang bersilaturahmi bersama Walikota Tanjungpinang Rahma, Sabtu (13/3/2021) pagi di kediamannya Bukit Manuk Tanjungpinang.

Dalam silaturahmi yang dipimpin oleh Sekretaris DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang Rony Nainggolan beserta jajaran tersebut, turut hadir Ketua Umum DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau Aryandi.

Obrolan hangat pun terjalin dengan begitu akrab. Apalagi, Rahma selaku Walikota Tanjungpinang bersedia menjadi Pelindung/Penasehat DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang sesuai AD/ART Geram Kepri Bersatu yang telah ditetapkan oleh Kemenkumham melalui Akta Pendirian.

“Saya sangat ingin memajukan anak-anak daerah agar bisa mandiri kedepan, maka saya perlu dukungan dan bantuan Geram Kepri Bersatu untuk sama-sama membangun Tanjungpinang,” kata Rahma.

Selain itu, Rahma juge mendukung segala kegiatan Geram Kepri Bersatu apalagi yang bersentuhan dengan masyarakat dan pembangunan, maka dia pun langsung meminta Kepala Bapelitbang Kota Tanjungpinang Surjadi turut bersilaturahmi bersama DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang.

“Marilah kita sama-sama membangun kota yang kita cintai ini lebih baik kedepan, banyak yang mesti kita kerjakan kedepan untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi begini,” ujar Rahma.

Sedangkan, Surjadi mengatakan, ada banyak rencana pembangunan di Tanjungpinang salah satunya ada juga rencana pembangunan Kampung UMKM.

“Jadi untuk melakukan pemulihan ekonomi dengan menyelaraskan pembangunan, pemerintah juga memulai geliat ekonomi dari bawah. Tentu perlu sinergiritas antara masyarakat dan pemerintah, agar mendukung program-program ini,” kata Surjadi.

Sementara menanggapi hal tersebut, Rony Nainggolan mengucapkan terimakasih atas kesediakan Ibu Walikota Tanjungpinang menjadi Pelindung/Penasehat DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang.

Rony pun melanjutkan, DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang siap mendukung program-program Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam pembangunan dan pemulihan ekonomi kedepan.

“Karena Ibu Wali telah menjadi penasehat kami, tentu kami minta tunjuk ajar dan nasehatnya. Dan saya nyatakan Geram akan selalu mendukung program-program pembangunan dan pemulihan ekonomi pemerintah, serta saya sangat berterimakasih atas kepedulian Bu Wali terhadap anak-anak daerah Tanjungpinang,” ucap Rony.*

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *