PWI Bersama Pemko Tanjungpinang Persiapan Sambut HPN 2021

Pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan saat bersilaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang Rahma, di Perkantoran Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (27/1/2021). (Foto: PWI)
Pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan saat bersilaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang Rahma, di Perkantoran Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (27/1/2021). (Foto: PWI)

PIJARKEPRI.COM – Organisasi Kewartawanan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Tanjungpinang-Bintan, Kepulauan Riau bersama pemerintah daerah di kota itu tengah mempersiapkan rangkaian kegiatan menyambut Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021.

Persiapan rencana kegiatan menyambut HPN 2021 tersebut dibahas dalam pertemuan terbatas pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan bersama Walikota Tanjungpinang, Rahma, di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (27/1/2021).

Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi, mengatakan pertemuan tersebut upaya untuk mengajak Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama menyemarakkan HPN 2021, di Tanjungpinang.

“Dalam kesempatan ini, kalau bisa Pemerintah Kota Tanjungpinang ikut bersama-sama kami untuk memeriahkan Hari Pers Nasional,” kata Zakmi.

Zakmi juga menyampaikan kepada Walikota Tanjungpinang Rahma agar dapat memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk meningkatkan mutu wartawan, di Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan Ibu Rahma mau bersama kami memajukan pers di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas PWI Tanjungpinang-Bintan Rony Nainggolan menambahkan, agar Walikota Tanjungpinang Rahma, nanti ikut turun bersama-sama menyemarakan Hari Pers Nasional dengan kegiatan-kegiatan sosial dilingkungan pemerintah daerah.

“Bersinergi bersama insan pers, sama-sama seperti menanam pohon ketika Hari Pers Nasional, dan kami sangat berterimakasih ke Kak Rahma yang selalu mendukung insan pers di Tanjungpinang,” kata Rony.

Sementara Walikota Rahma mengatakan dirinya tidak pernah alergi kepada insan pers. Bahkan, dia siap menerima kritikan apapun untuk sama-sama membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan apa yang PWI sampaikan akan kita akomodir bersama-sama, apalagi ini mendekati Hari Pers Nasional ini. Untuk UKW mudah-mudahan akan kita laksanakan,” ucapnya.

Sumber : PWI Tanjungpinang-Bintan

Editor : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *