Lingga  

Nizar-Neko Bertekat Mendorong Naik Gaji RT-RW, Kadus dan PTT

Paslon nomor urut 3 saat ikut debat publik tahap l.
Paslon nomor urut 3 saat ikut debat publik tahap l.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Paslon Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Nizar – Neko Wesha Pawelloy, memaparkan visi dan misi dalam debat publik tahap l, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, secara Live di Aula Gedung Kantor Bupati Lingga, Rabu (4/11/2020) pagi.

Paslon dengan nomor urut 3, Nizar-Neko dalam menyampaikan salah satu visi dan misinya adalah, tekadnya mendorong kenaikan gaji para RT/RW dan Kepala Dusun di Kabupaten Lingga, namun tidak dijelaskan secara rinci berapa kenaikan gaji yang dimaksud, oleh paslon yang bercita-cita akan menjadikan Lingga Maju dan Sejahtera ini.

“Pasangan Nizar-Neko, akan mendorong kenaikan gaji RT-RW dan Kepala Dusun,” kata Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, dalam debat publik tahap l, di Aula Gedung Kantor Bupati Lingga.

Pasangan Nizar-Neko juga, akan mendorong status PTT yang mengabdi di Pemkab menjadi P3K, yakni Pegawai Pemerintanh dengan ikatan Perjanjian Kerja, status itu, akan diubah termasuk sistem kerja.

“Kami tidak banyak berjanji, kami sampaikan dalam bentuk program kerja prioritas jika diamanahkan menjadi Bupati,” ucap M. Nizar calon Bupati Lingga.

Penyampaian visi dan misi ini merupakan rangkaian dari proses debat publik sebelum masuk dalam sesi pertanyaan antar pasangan calon. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *