Lingga  

Ishak-Salmizi Siap Mewujudkan Lingga Lebih Maju

Paslon Bupati dan Wakil Bupati saat mengikuti debat publik 1 yang diselenggarakan KPU Lingga.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati saat mengikuti debat publik 1 yang diselenggarakan KPU Lingga.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Ir. H. Muhammad Ishak – Salmizi ST, menyampaikan siap wujudkan Lingga lebih maju di segala sektor unggulan, dalam debat publik tahap I yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, di Aula Gedung Kantor Bupati Lingga, Rabu (4/11/2020) pagi.

Paslon Bupati Muhammad Ishak memaparkan, visi dan misi nya dalam debat publik yang di gelar KPU secara live tersebut, siap mewujudkan Kabupaten Lingga lebih maju dari segala sektor pembangunan, jika diamanahkan memimpin Lingga 5 tahun ke depan, terutama dalam hal budaya.

“Visi misi kami, siapkan mewujudkan Lingga lebih maju di bidang ekonomi, sosial, pelayanan kesehatan dan sebagainya,” kata Ishak, Calon Bupati Lingga dalam deba publik di Aula Gedung Kantor Bupati Lingga.

Paslon dengan Jargon BISA ini menjelaskan, disisi Agamis, bertekad menjadikan masyakarat Lingga, agar lebih menanamkan nilai-nilai keagamaan, di mana jika menilik ke belekang, Lingga sebelum nya pernah menjadi pusat kerajaan Melayu.

Selain itu, Paslon Ishak-Salmizi juga, akan merevitalisasi perkebunan sagu, agar para petani-petani sagu di Lingga bisa sejahtera.

“Lingga merupakan Bunda Tanah Melayu dari semua sejarah yang ada, untuk itu, kami akan menghidupkan lagi pembangunan ekonomi yang berbasis wisata budaya,” tutup Ishak. (Aci).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *