Lingga  

BISA Apresiasi Kinerja Partai Demokrat Lingga

Rakor BISA Paslon Nomor urut 1, Salmizi, Rony Kurniawan, Mudhazir Zahid, M. Ishak dan Sukirno. (Foto Istimewa).
Rakor BISA Paslon Nomor urut 1, Salmizi, Rony Kurniawan, Mudhazir Zahid, M. Ishak dan Sukirno. (Foto Istimewa).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, dengan Jargon BISA (Bersama Ishak – Salmizi), mengapresiasi upaya kader dan simpatisan Partai Demokrat, Kabupaten Lingga yang telah mensosialisasikan visi dan misi hingga ke pulau-pulau pesisir.

Dengan terus bergeraknya partai pengusung ke kampung-kampung dan pulau pulau, diyakini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk memberikan pilihan kepada pasangan dengan nomor urut 1 ini.

“Kepiawaian dan terus bergerak teman-teman pengurus Partai Demokrat ke kampung-kampung dan pulau-pulau dalam mensosialisasikan sekaligus memenangkan Paslon no urut 1, saya dan pak Salmizi berikan apresiasi yang sangat luar biasa dan ucapkan terima kasih,” kata Calon Bupati Lingga, Ir. H. Muhammad Ishak, MM, saat menghadiri rapat koordinasi dengan pengurus Partai Demokrat, Minggu (2/11/2020).

M. Ishak menjelaskan, dengan hadirnya dan terus bergeraknya teman-teman pengurus dari Partai Demokrat, yang merupakan salah satu Partai besar yang telah memberikan dukungan ke Paslon nomor urut 1, yang menemui masyarakat di pelosok-pelosok, saya sangat berkeyakinan nama Paslon nomor 1, akan terus melekat di hati masyarakat Kabupaten Lingga.

Calon Bupati yang dalam sambutannya selalu diselingi dengan untai pantun ini menyampaikan, Kabupaten Lingga dengan wilayah yang sangat luas, karakteristiknya terdiri dari laut dan pulau serta waktu yang terbatas, tentu saya dan Salmizi rasanya tidak mungkin dapat menjangkau dan menemui seluruh masyarakat, sementara masyarakat sebelum menentukan pilihannya, tentu perlu mengenal rekam jejak calon pemimpin Kabupaten Lingga ke depan dan mau dibawa kemana kabupaten ini 4 tahun kedepan.

“Ini perlu penjelasan dan sosialisasi dari kita semua dan yang terpenting lagi jangan sampai memilih pemimpin seperti memilih kucing dalam karung, karena itu, selain tim, para relawan, kita semua, baik dari para pengurus Partai pengusung maupun pendukung harus saling bahu membahu mensosialisasi dan memenangkan pasangan nomor urut 1, kalau tak kenal maka tak sayang, kalu lah kenal dengan orang nya dan dah sayang, maka jadilah barang tu,” ungkap M. Ishak yang disambut tepuk tangan yang riuh dari peseta rapat.

Calon Bupati yang diusung Partai Golkar, PKS, Demokrat dan PAN ini melanjutkan, dengan adanya rapat dan pertemuan yang ditaja teman- teman pengurus Partai Demokrat seperti ini, keyakinan dan optimis saya dan pak Salmizi tentu semakin bertambah, karena para peserta rapat sudah semakin kenal dan paham rekam jejak kami dan paham siapa kami.

“Apa latar belakang kami ikut di Pilkada dan apa visi kami, sehingga tentunya akan lebih mudah mensosialisasikan ke masyarakat, yang jelas kami hadir di Pilkada ini bukan calon kaleng kalenglah,” imbuhnya.

Rapat koordinasi dan pertemuan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga tersebut, selain dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, Rony Kurniawan, Sekretaris DPC, Partai Demokrat, Mudhazir Zahid, juga dihadiri Calon Wakil Bupati, nomor urut 1, Salmizi ST, Sukirno juga Tim Pemenangan BISA. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *