Dharma Letak Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna RW3 Haji Ungar

Anggota DPD RI Dapil Kepri, Dharma Setiawan saat meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna RW3, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Sabtu (17/10/2020).
Anggota DPD RI Dapil Kepri, Dharma Setiawan saat meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna RW3, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Sabtu (17/10/2020).

PIJARKEPRI.COM – Anggota DPD RI Dapil Kepri Dharma Setiawan meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna di Lorong Belitung, RW 3 RT 4 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Sabtu (17/10/2020).

Lahan Gedung Serbaguna seluas 11 kali 18 meter persegi tersebut merupakan tanah H Alim yang diwakafkan kepada masyarakat Haji Ungar. Penduduk setempat merencanakan Gedung Serbaguna tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan masyarakat.

Dharma Setiawan mengutarakan ungkapan terimakasih kepada masyarakat Haji Ungar yang sudah mengundang dirinya untuk hadir dalam kesempatan itu. Dia dipercaya oleh perwakilan warga Haji Ungar dapat membantu pembangunan Gedung Serbaguna tersebut.

“Saya akan mencoba semampu saya membantu masyarakat Kepri, termasuk Tanjungpinang. Sore hari ini saya akan titipkan 10 juta untuk membantu pembangunan Gedung Serbaguna ini. Saya hanya mohon didoakan agar saya tetap sehat, diingatkan,” kata Dharma.

Anggota DPD RI Dapil Kepri, Dharma Setiawan saat menyerahkan bantuan uang tunai pembangunan Gedung Serbaguna RW3, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Sabtu (17/10/2020).

Dharma menjelaskan pengalaman hidup hingga kerja DPD RI Dapil Kepri di pusat. Sebagian besar pemaparan Dharma kepada masyarakat, mendorong agar segala aspirasi masyarakat Kepri dapat diperjuangkan di pusat dengan terus bersinergi.

“Kita selalu bersinergi. Dengan bersinergi antara pemerintah daerah kabupaten kota, provinsi, perwakilan rakyat di kabupaten kota, provinsi, pusat maka ‘insyaallah’ kedepan masyarakat Kepri akan maju,” kata Dharma.

Dalam kesempatan itu, Masyarakat yang dituakan di Haji Ungar, H Amir Husein mengungkapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Dharma Setiawan untuk pembangunan Gedung Serbaguna tersebut.

Dia atas nama seluruh warga RW 3 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, tokoh masyarakat setempat dan seluruh rukun warga mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. Penduduk setempat juga bersama akan membantu dalam proses pembangunan Gedung Serbaguna tersebut.

“Kami mendengar dan bersyukur dari bantuan bapak Dharma Setiawan yang mana rezeki yang bapak punya dapat membantu pembangunan Gedung Serbaguna ini, dengan meletakkan batu pertama yang dapat kami kerjakan nanti,” ungkapnya.

Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna tersbut dihadiri penduduk setempat, Imam Masjid Nurul Hidayah, RT dan RW dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (ANG)

Editor : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *