Lingga  

Ishak-Salmizi Deklarasi Maju Pilkada Lingga 2020

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Pilkada serentak 2020, Ishak-Salmizi di Sekretariat Pemenangan Ishak-Salmizi di Jalan Istana Robat, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga, Kepri.
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Pilkada serentak 2020, Ishak-Salmizi di Sekretariat Pemenangan Ishak-Salmizi di Jalan Istana Robat, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga, Kepri.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pasangan bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati, dengan Jargon Kita Bersama Ishak-Salmizi (Kita Bisa), menggelar deklarasi maju di Pilkada Lingga 2020, di Sekretariat Pemenangan Ishak-Salmizi di Jalan Istana Robat, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga, Kepri.

“Bersama kita bisa membangun Lingga yang lebih baik dan berbudaya, dengan dukungan relawan dan masyarakat, Insya Allah akan membawa perubahan yang berbudaya dan bermarwa,” kata Calon Bupati Lingga saat deklarasi, Minggu (6/9/2020).

Kabupaten Lingga, jelas Ishak, adalah daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu, yang masyarakatnya memiliki sopan santun sesuai dengan adat istiadat budaya Melayu yang dijunjung tinggi.

“Untuk itu, marilah dalam melakukan pemilihan pemimpin di negeri ini, dengan cara yang santun, tidak menghujat, memfitnah apalagi saling menjatuhkan,” terangnya.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PKS, Demokrat dan PAN ini, akan melakukan pendaftaran di KPUD Lingga setelah melakukan Sholat Dzuhur, di Mesjid Sultan Lingga.

“Kami berharap Pilkada Lingga ini bisa berjalan dengan baik, hingga nantinya bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan memegang amanah masyarakat,” ucap Salmizi yang akan mendampingi Ishak dikonsensi Pilkada Lingga 2020.

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri Ketua DPD Golkar Lingga, Teddy Jun Askara, Ketua DPC PKS, Al Ghazali, Ketua DPD Demokrat, Raja Rapiandi dan DPD PAN, Izal serta simpatisan dan pendukung pasangan Ishak-Salmidzi. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *