Lingga  

Kapolres Lingga Resmikan Rumah Warga Selesai Renovasi

Kapolres Lingga saat meresmikan rumah warga di Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep.
Kapolres Lingga saat meresmikan rumah warga di Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, meresmikan rumah warga yang telah selesai di renovasi, dari program Peduli Lingkungan Polres Lingga, Senin (24/8/2020) siang.

Peresmian rumah oleh Kapolres Lingga tersebut, merupakan milik Ajis Jakpar, warga RT.02/RW.04 Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang mengatakan, kami dari Polres Lingga ingin menyerahkan rumah yang sudah selesai direnovasi kepada pak Ajis Jakpar dan keluarga, sehingga bisa tinggal lebih aman, nyaman dan lebih sehat.

“Ini merupakan kegiatan peduli lingkungan dari Polres Lingga, dimana kami berusaha membantu untuk meringankan beban warga Kabupaten Lingga ditengah Covid-19,” kata Kapolres Lingga, saat ditemui usai peresmian renovasi rumah, di Bukit Kabung, Senin (24/8/2020).

Melihat rumah Pak Ajis ini, lanjut Kapolres, yang kondisi atapnya bocor dan dindingnya telah hancur, kami membantu merenovasi rumah ini sehingga menjadi layak untuk dihuni, mudah- mudahan pak Ajis beserta keluarga dapat hidup yang lebih layak di rumah ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari berbagai pihak, yang telah membantu sehingga rumah ini sudah menjadi layak untuk dihuni, selain itu, dengan adanya pandemi sekarang ini, pak Ajis beserta keluarga dan juga warga dapat mematuhi protokol kesehatan, bantu kami untuk menghimbau masyarakat di sekitar sini, untuk mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker disetiap melakukan kegiatan diluar rumah,” terangnya.

Sementara itu, Camat Singkep, Agustiar menyampaikan, kami atas nama warga kami pak Ajis Jakpar, mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga, yang telah memberikan perhatian pada warga kami, dengan merenovasi rumah warga kami, melaui program pedulu lingkungan Polres Lingga.

“Mudah-mudahan melalui program peduli lingkungan Polres Lingga ini, terus dapat membantu bagi warga yang memang layak untuk menerima bantuan,” paparnya.

Sementara itu, Ajis Jakpar mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga, telah membantu untuk merenovasi rumah kami, yang mana kami sendiri belum mampu untuk merenovasi rumah kami ini.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga, Alhamdulilah, setelah rumah saya ini direnovasi oleh Polres Lingga, sekarang tidak lagi bocor dan menjadi lebih layak untuk tempat tinggal saya dan keluarga,” tutupnya. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *