SMP Negri 2 Singkep Bagikan Zakat Profesi ke Pelajar dan Pesuruh Sekolah

Saat pemberian bantuan zakat kepada pelajar di SMP Negeri.2 Singkep.
Saat pemberian bantuan zakat kepada pelajar di SMP Negeri.2 Singkep.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri.2 Singkep, Sabtu (9/5) membagikan zakat profesi kepada puluhan pelajar dan pesuruh sekolah yang kurang mampu, yang dilaksanakan di SMP Negeri.2 Singkep.

Kepala SMP Negeri.2 Singkep, Effendi menyampaikan, bantuan yang kami salurkan kepada anak-anak SMP Negeri.2 yang berhak menerimanya bersumber dari zakat profesi, yang mana pada tahun-tahun sebelumnya, juga telah memberikan bantuan yang sama.

“Sebanyak 61 orang anak-anak yang kami berikan adalah anak yatim-piatu, yatim dan yang kurang mampu, selain itu, pesuruh sekolah yang masuk dalam kategori kurang mampu, juga kami berikan,” kata Effendi usai pembagian bantuan di SMP Negeri.2 Singkep, Sabtu (9/5/2020).

Semoga bantuan yang diberikan, lanjut Effendi, pada bulan ramadhan ini, bisa menjadi rahmat bagi pihak sekolah, dan dapat membantu anak-anak atau saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini, dapat membantu bagi mereka yang membutuhkan,” terangnya.

Effendi berharap, semoga bantuan dari zakat profesi ini, tetap terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya, semoga Allah selalu memberikan nikmat kesehatan kepada kami.

“Mudah-mudahan kami menuju sekolah yang berlandaskan agamais, sehingga kita di SMP Negeri.2 Singkep ini, bisa menunjukkan jati diri yang islami dan nasionalisme,” tutupnya. (Aci).

Pos terkait