Posal Jajaran Lanal Dabo Singkep Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Ket foto: kegiatan pembagian Sembako Pos TNI AL. (Foto Humas TNI AL).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Dampak pandemi Covid-19 juga menghantam kehidupan warga terutama para nelayan di Kabupaten Lingga, dan mereka pun kesulitan untuk memenuhi kebutuhan standar hidup.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. membagi-bagikan bantuan paket sembako kepada para nelayan dan masyarakat kurang mampu melalui Posal-Posal Jajaran Lanal Dabo Singkep.

Dijelaskan, pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang ditujukan kepada nelayan dan masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Lanal Dabo Singkep kepada masyarakat Lingga akibat Covid-19.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang terdampak, sehingga Lanal Dabo Singkep melakukan aksi gerakan Bhakti sosial, Lanal Dabo Singkep Peduli Covid-19,” kata Danlanal melalui rilis yang diterima media, Jum’at (22/5/2020).

Danlanal melanjutkan, kegiatan ini dilakukan guna membangun silaturahim dan solidaritas sesama muslim terutama menjelang lebaran, kita tetap berusaha meringankan beban para nelayan dan masyarakat dengan memberikan sejumlah paket sembako.

“Walaupun hanya sedikit, dalam situasi pandemi covid-19 dan dipenghujung Ramadhan yang akan segera berakhir, namun pemberian itu sudah sangat berarti bagi mereka,” tutupnya.

Adapun Posal-Posal jajaran Lanal Dabo Singkep, yang melaksanakan pembagian bantuan paket sembako antara lain, Posal (Pos TNI AL) Tajur Biru, Posal Cempa, Posal Senayang, Posal Pancur dan Posal Pulau Mas.

Penlanal DBS.

(Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *