Gerindra Lingga Bagi Bahan Pokok Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Ketua DPC Partai Gerindra Lingga, Tengku Nazwar

Ketua DPC Partai Gerindra Lingga, Tengku Nazwar. (Foto: aci/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lingga berbagi bahan pokok kepada kaum duafa, kader-kader Partai dan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC Partai Gerindra Lingga, Tengku Nazwar mengatakan, adapun bahan pokok yang kita berikan kepada masyarakat sejumlah 200 paket, yang dalam penyerahannya kita minta bantun RT/RW, karena RT/RW lebih mengetahui keadaan mereka.

“Memang kita ada tiga dapil, Lingga, Senayang dan Singkep, namun untuk bantuan ini kali ini kita fokuskan di Singkep, mungkin jika ada rezeki kita juga akan membagikannya di Lingga dan Senayang,” kata Tengku Nazwar, saat diwawancarai disela-sela pembagian bahan pokok, Minggu (17/5/2020).

Tengku Naswar melanjutkan, seperti yang sering disampaikan Ketua umum kami, pak Prabowo Subianto yang mengatakan bahwa, Partai Gerindra harus selalu hadir ditengah-tengah mesyarakat, seperti yang kita tau sekarang ini ekonomi masyarakat lagi anjlok akibat Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini, masyarakat sedikit terbantu di tengah pandemi Covid-19 ini, selain itu, perlu saya sampaikan, bahwa kegiatan kita hari ini, murni dari Partai Gerindra dari kader-kader dari saran dari teman-teman, tidak ada sponso satu pun atau Perusahaan mana pun atau dari per orangan,” tutupnya. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *