Polres Lingga Gelar Sertijab Dua PJU

Kegiatan Sertijab PJU Polres Lingga. (Foto Humas Pores Lingga)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kepolisian Resor (Polres) Lingga menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama (PJU) yang dilaksanakan di Gedung Endra Dharmalaksana, Mapolres Lingga, Jalan Batu Kacang, Km.5 Dabo Singkep, Jum’at (13/3)

Berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor: STR/104/II/KEP./2020 tertanggal 19 Februari 2020, dua PJU Polres Lingga yang dimutasi pada jabatan baru yakni, Wakapolres Lingga dan Kabagren Polres Lingga.

Pada penyegaran tersebut, Wakapolres Lingga, Kompol Isa Imam Syahroni, dimutasi sebagai Kasi Intelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Kepri, digantikan  oleh Kompol M.Tahang S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbid PID Bidhumas Polda Kepri.

Kemudian, Kabagren Polres Lingga Kompol Syahrul Ramadhan, dimutasi dan diangkat menjadi Kabagren Polres Karimun, penggantinya Kompol Mukharom, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Karimun.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, dalam sambutannya mengutarakan ungkapan selamat datang kepada Wakapolres dan Kabagren di Polres Lingga. Boy berharap pejabat baru dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas, dan segera beradaptasi dan mempelajari kondisi wilayah sesuai tugas pokok yang diemban.

“Dengan berbekal pengalaman selama ini, saya yakin dan percaya bahwa bapak Wakapolres dan Kabagren akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres Lingga, saat Acara Kenal Pamit kedua PJU di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Jumat (13/3/2020).

Dilanjutkan, Kepada bapak Kompol Isa Imam Syahroni dan Kompol Syahrul Ramadhan, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan, atas pelaksanaan tugas yang telah di emban serta saya percaya pengalaman yang telah saudara dapatkan selama ini, dapat di gunakan ditempat yang baru.

“Kepada kedua PJU yang pindah tugas, agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” tutupnya. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *