Sutarman Siap Bangun Posek

Pisah sambut Camat Posek di Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Camat Kepulauan Posek yang baru, Sutarman mengatakan mengatakan siap membangun Kecamatan Kepulauan Posek, Lingga, Kepulauan Riau.

Sutarman menggantikan Iskandar Mirza sebagai camat Kepulauan Posek dalam pisah sambut Camat Kepulauan Posek, di Kantor Camat Desa Posek sementara di Desa Busung Panjang, Senin (13/1/2020).

Baru dilantik, Sutarman sudah menyampaikan beberapa trobosan yang akan dilakukan kedepan. Diantaranya, dia akan fokus pada kegiatan pembinaan dan pengawasan, baik itu, di kecamatan maupun di desa.

Menurutnya, upaya itu agar terbentuknya sinkronisasi antara kegiatan pemerintah Kabupaten, Kecamatan, dan Desa.

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab dan amanah yang harus dilaksanakan,” ungkapnya.

Trobosan lain yang akan dilakukan Sutarman diantaranya, mengupayakan ketersedian sarana transportasi laut dan meningkatkan ekonomi masyarakat desa, di Kepulauan Posek.

Ia mengatakan, kendala transportasi laut di Kepulauan Posek harus segera diselesaikan.

“Hal ini menjadi titik fokus kita, selain itu, yang menjadi perhatian adalah tentang ekonomi masyarakat desa,” kata Sutarman.

Ditempat yang sama, Iskandar Mirza Camat Kepulauan Posek yang lama dalam sambutannya, meminta kepada Kades, RT/RW dan masyarakat agar dapat membantu Camat yang baru.

“Saya yakin ditangan Camat yang baru, Kecamatan Kepulauan Posek akan bertambah maju, untuk itu, kepada semua agar dapat membantu Camat yang baru,” tutupnya.

Pelantikan Camat Kepulauan Posek dihadiri, Kades, BPD, Kadus, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Kepulauan Posek. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top