Efendri Alie Pimpin Keluarga Olahraga Tarung Derajat Tanjungpinang

AKP Efendri Alie terpilih sebagai Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat Tanjungpinang periode 2020-2024. Saat ini Efendri Alie merupakan Kasatreskrim Polres Tanjungpinang.

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie pimpin Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Tanjungpinang periode 2020-2024.

Efendri Alie terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) organisasi olahraga beladiri yang diselenggarakan, di Ball Room Hotel Aston Tanjungpinang Provinsi Kepri, Sabtu, (25/1/2020).

Pimpinan sidang Muscab pemilihan Kodrat Tanjungpinang, Mulyadi mengatakan para peserta satu suara dan setuju memilih Efendri Ali sebagai ketua umum Kodrat Tanjungpinang periode 2020-2024.

Muscab Kodrat Tanjungpinang berlangsung penuh kekeluargaan. Muscab dihadiri pengurus lama, sembilan pelatih satuan latihan dan pelatih Kodrat Kepri.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum Kodrat Tanjungpinang, Efendri Alie dalam sambutannya menegaskan agar para pengurus segera menyusun program kerja Kodrat Tanjungpinang secara bersama-sama.

Dia mengajak seluruh anggota dan pengurus Tarung Derajat Tanjungpinang bersatu dan kompak memajukan olahraga di Kota Gurindam Negeri Pantun Bumi Segantang Lada, Tanjungpinang.

“Apa saja yang telah dibuat oleh kepengurusan sebelumnya kita apresiasi, dan yang baik akan kita lanjutkan,” kata Efendri Ali Ketua Umum Kodrat Tanjungpinang.

Efendri Ali yang akrab disapa “Bang Alie Kite” ini meminta seluruh  keluarga besar Kodrat Tanjungpinang berkerja bersama, tidak hanya sebatas memberikan pemikiran-pemikiran terbaik, melainkan langsung dikerjakan untuk kemajuan Tarung Derajat.

“Kita tidak perlu terlalu banyak diskusi, tapi langsung eksekusi. Ada ide cemerlang sampaikan diskusi sebentar langsung dikerjakan,”ujarnya

Efendri menghimbau kepada seluruh pengurus jika terdapat masalah agar segera mungkin dikoordinasikan kembali. Dia menginginkan Kodrat tetap kompak, bekerjasama demi kemajuan negeri dan organisasi.

Selain itu juga, apa yang belum dilaksanakan oleh kepengurusan yang lama seperti melaksanakan kejuaraan Walikota Cup, pada kepengurusan yang baru akan menjadi skala prioritas.

“apa yang perlu kita laksanakan, mudah-mudahan dengan kepengurusan baru hal itu akan menjadi skala prioritas utama kita mengadakan kejuaraan walikota cup, Box,” tuturnya.

Sumber : RRI
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *