Peringati Hari Pahlawan Bupati Lingga Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Bupati Lingga saat tabur bunga di makam pahlawan, Dabo Singkep, Minggu (10/11/2019).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Bupati Lingga usai melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, melanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Dabo Singkep, Minggu (10/11/2019).

Dalam ziarah ke taman makam pahlawan Dabo Singkep tersebut, Bupati Lingga didampingi bersama Sekda Lingga Juramadi Esram, Danlanal Dabo Singkep, Koramil 04/Dabo Singkep, Waka Polres Lingga, Anggota Legislatif Lingga, OPD Pemkab Lingga, Satpol-PP, Damkar dan Pramuka Lingga.

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan, rasa syukur sudah seharusnya diungkapkan dalam momentum hari pahlawan, mengingat betapa masih banyak kekurangan-kekurangan, dalam mengisi pembangunan seperti yang diwariskan dan diharapkan oleh para pendahulu-pendahulu kita.

“Diharapkan kita dapat mengisi pembangunan ini seperti yang diwariskan pendahulu-pendahulu kita, para pahlawan-pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan, memperjuangkan NKRI,” kata Bupati Lingga saat diwawancara usai melaksanakan ziarah ke Taman Makam Palawan Dabo Singkep, Minggu (10/11/2019).

Bupati Lingga meletakkan karangan bunga, di Makam Pahlawan, Dabo Singkep.

Ia mengatakan, selain itu, kita semua berharap nilai-nila perjuangan ini diwariskan kepada anak cucu generasi muda yang akan datang, untuk menjaga NKRI serta persatuan dan kesatuan.

“Alhamdulillah, kita ada satu pahlawan nasional, Sultan Mahmud Riyat Syah, kemudian ada juga pahlawan-pahlawan yang telah gugur yang kita semayamkan di Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep ini,” imbuhnya.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep ini, Bupati Lingga bersama sejumlah Instansi melaksanakan tabur bunga ke Makam para Palawan yang ada di Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top