88 Regu Ikuti Gerak Jalan Hari Jadi Kabupaten Lingga

Asisten II Bupati Lingga, Yusrizal saat memberikan kata sambutan dan melepas peserta gerak jalan 8Km. (Aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Sebanyak 88 regu pelajar SMP, SMA se-Kecamatan Singkep, yang terdiri dari 45 regu putra dan 43 regu putri mengikuti gerak jalan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-16.

Asisten II Bupati Lingga, Yusrizal melepas peserta gerak jalan 8 Kilo meter, yang juga diikuti OPD dilingkungan Pemkab Lingga, Sabtu (23/11/2019).

Gerak jalan yang diberi tajuk “Gebyar Pemuda semarak Lingga terbilang 2020” dipusatkan, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Dalam sambutanya, Yusrizal mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyemarakkan hari jadi ke-16 Kabupaten Lingga. Selain itu, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di Bumi Bunda Tanah Melayu.

“Kegiatan gebyar pemuda semarak Lingga terbilang 2020 ini, diharapkan dapat menjadikan semangat kepada para peserta dalam menyemarakkan HUT Kabupaten Lingga,” kata Yusrizal di Lapangan Medeka Dabo Singkep.

Gerak jalan 8 kilometer tersebut mengambil rute, Start dari Lapangan Merdeka, diteruskan menuju Masjid Az-Zulfa, Simpang Patung, Telex, Makam Pahlawan, Kantor Pos, Pos Lantas, Implasment, Toko Sakura, Simpang Jam, Jalan Dewa Ruci dan kembali lagi ke Lapangan Merdeka. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *