2020 PLN Desa Kelompok Beroperasi

 Peletakan batu pertama pembangunan PLN Desa Kelompok. (Foto Humas Pemkab Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kepala PLN Dabo Singkep dan Wakil Bupati Lingga didampingi Camat Lingga, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan PLN, di Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Rabu (2/10/2019).

Kepala PT PLN (PERSERO) UIW Riau & Kepri, UP3 Tanjung Pinang, ULP Dabo Singkep, Baghdhad Mushanif Surakhman mengatakan, pembangunan PLN ini akan melalui empat tahap yakni, dimulai dengan pembangunan PLTD dan rumah dinas pekerja, jaringan tiang listrik, perekrutan operator atau tenaga ahli daya dan juga mendatangkan mesin baru.

Ia mengatakan pembangunan PLN tersebut akan selesai sebelum Desember tahun 2019 ini. “Insya Allah, 2020 kita upayakan ini sudah beroperasi, mohon kerjasama dan bantuan dari penduduk lokal untuk keamanan perlengkapan alat-alat pembangunan PLN ini,” ujarnya.

“Jika pembangunan telah selesai, kita akan merekrut tenaga ahli daya sebanyak 3 orang, yang kita utamakan adalah warga desa Kelombok,” tambahnya, di kegiatan peletakan batu pertama pembangunan PLN di Desa Kelompok, Rabu (2/10/2019).

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, meminta bantuan doa dari masyarakat agar pembangunan PLN ini akan selesai dan berjalan dengan lancar sesuai target yang diharapkan. nizar mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus memantau pembangunannya hingga selesai dan mulai dioperasikan.

“Kita semua pasti berharap agar pembangunan ini sukses sampai selesai, dan untuk para pekerja utamakan keselematan dalam bekerja,” terangnya.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan PLN Desa Kelombok dihadiri, Wakil Bupati Lingga beserta istri, Kepala PLN Dabo Singkep dan Staff, Camat Lingga, Sekdes beserta perangkat dan Masyarakat Desa Kelompok. (ACI).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *