PWI Lingga Beri Kue Harhubnas Kepada UPBU Dabo Singkep

Ket foto: pemberian kue di Harbubnas dari PWI Lingga ke Kepala Bandara Dabo Singkep.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), memberi kue ulang tahun kepada Kepala UPBU Kelas III Dabo Singkep, guna mempererat sinergitas antara PWI Lingga dan Bandara Dabo Singkep.

Kepala UPBU Kelas III Dabo Singkep, Andy Hendra Suryaka berharap, hubungan antara Bandara Dabo dengan PWI dapat terus terjalin, dimana pihaknya mengajak bersama-sama membangun Kabupaten Lingga kedepan lebih baik lagi, dan itu tidak terlepas dari peran dan suport dari rekan-rekan media khususnya PWI Lingga.

“Ini adalah kejutan luar biasa yang diberikan PWI Lingga, dan ini pertama kalinya kami diberikan kue ulang tahun oleh wartawan, kami sangat mengapresiasi sekali dan terimakasih kepada Ketua PWI dan seluruh pengurus atas surprise yang diberikan,” kata Andy Hendra Suryaka di Bandara Dabo, Selasa (17/9/2019).

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya mengucapakan, selamat hari perhubungan nasional, diharapkan jalinan silahturahmi antara PWI dan Bandara Dabo dapat terus bersinergitas.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Bandara Dabo Singkep, karena setiap harinya selalu melakukan pembenahan, dan kue ini sebagai bentuk apresiasi perwakilan dari pengguna jasa di Kabupaten Lingga khususnya di Dabo Singkep,” tutupnya. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top