Hamdan Syahrial Kembali Jabat Ketua Tagana Tanjungpinang

Hamdan Syahrial (Tengah), bersama pengurus Tagana Tanjungpinang. Hamdan kembali terpilih sebagai ketua koordinator Tagana Tanjungpinang periode 2019-2022. (Foto: Al-Ashari)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Hamdan Syahrial kembali terpilih sebagai ketua koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana) Tanjungpinang, Kepulauan Riau periode 2019-2022.

Hamdan terpilih dalam agenda pemilihan ketua kordinator Tagana wilayah periode 2019-2022, di ruang aula Dinsos Kota Tanjungpinang, Jumat (9/8/2019).

Hamdan Syahrial dan Johanis Matakena menjadi dua nama kandidat yang dipilih dalam forum tersebut.

Dari hasil pemilihan dengan menggunakan pengumpulan suara yang dihadiri 86 peserta, Hamdan Syahrial keluar sebagai Ketua Kordinator.

Dia terpilih dengan 65 suara, sementara Johanis Matakena hanya mampu meraup 17 suara, sedangkan 3 suara lainya dinyatakan tidak sah atau rusak.

Sebagai ketua kordinator terpilih Tagana Tanjungpinang, Hamdan Syahrial, mengutarakan ungkapan terimakasih kepada seluruh jajaran Tagana Kota Tanjungpinang, yang telah kembali mempercayakan jabatan tersebut kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah kembali mempercayakan jabatan ketua kordinator ini kepada saya lagi,” ucapnya.

Menurutnya, dengan kepercayaan yang diberikan saat ini, dia berjanji akan membawa Tagana Tanjungpinang ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kita akan segera melakukan persiapan untuk, melaksanakan visi/misi Tagana Tanjungpinang untuk kedepanya,” ucapnya.

Hamdan mengajak seluruh jajaran Tagana Tanjungpinang, untuk selalu kompak dalam wadah organisasi ke masyarakatan yang bergerak di dalam bidang sosial itu.

“Mari sama-sama kita majukan organisasi ini, agar terus dapat diterima di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pewarta : Al-Ashari
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top