631 Peserta dari 13 Kwarran Ikuti Kemsar

Ketua Kwarcab Lingga membuka Kemsar di Bumi perkemahan Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir. (Foto: humas Pramuka Lingga)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Sebanyak 631 peserta dari 13 Kwartir Ranting (Kwarran) se-Kabupaten Lingga, ditambah lebih 100 orang Pengurus dan Panitia Kwartir Cabang (Kwarcab) meramaikan acara Kemah Besar (Kemsar) dalam rangka Hari Praja Muda Karana (Pramuka) ke-58, di Bumi Perkemahan Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga.

Ketua Kwarcab Pramuka Lingga, Junaidi Adjam menyampaikan, kegiatan Kemsar Kwarcab Lingga yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir sudah dimulai dari tanggal 21 – 24 Agustus 2019.

“Kegiatan Kemsar ini cukup meriah, dengan di ikuti 631 peserta dari 13 Kwarran dan lebih 100 orang Pengurus dan Kwarcab se-Kabupaten Lingga,” kata Junaidi Adjam kepada media, Jum’at (23/8/2019).

Kegiatan diawali dengan berbagai persiapan pada Kamis, 22 Agustus 2019, di buka oleh Ketua Kwarcab Lingga, dilanjutkan pada Jum’at 23 Agustus 2019 malam, akan diadakan upacara Api Unggun yang Insya Allah, akan dihadiri oleh Kamabicab dan besok, Sabtu 24 Agustus 2019, upacara Peringati Hari Pramuka ke-58.

“Berbagai agenda kegiatan yang telah dilakukan sebagai upaya pembinaan karakter, kemandirian, semangat patriotisme, prakarsa dan kreatifitas dari Adek-adek mulai dari tingkat Penggalang sampai tingkat Penegak,” tutupnya. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top