Tahun Ketiga UPBU Dabo Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Kantor UPBU Dabo Singkep saat buka bersama anak panti asuhan ibu Dabo Singkep. (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara ( UPBU) Kelas III Dabo Singkep, menggelar buka bersama anak Panti Asuhan Kasih Ibu, Dabo Singkep.

Kepala Kantor UPBU Dabo Singkep, Andy Hendra Suryaka menyampaikan, Ini merupakan tahun ke tiga, UPBU Dabo Singkep buka bersama anak Panti Asuhan Kasih Ibu Dabo Singkep. Kegiatan tersebut diketahui dilaksanakan setiap tahun.

Andy menjelaskan, tujuan dari kegiatan itu untuk menjalin silaturrahmi dan berharap berkah Ramadhan, sehingga apa yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan dikaruniai berkah dan ridho dari Allah SWT.

“Menjalankan puasa di bulan ramadhan tidak lantas membuat semangat kita menurun, namun kita harus hidupkan ramadhan ini, agar mendapat berkah dari Allah SWT,” kata Andy Hendra Suryaka dalam sambutannya, pada acara buka bersama yang digelar di ruang terminal Bandara Dabo, Rabu (8/5/2019), sore.

Selain puasa, lanjut Andy, banyak ibadah lain di bulan ramadhan ini, salah satunya Sholat Tarawih, jika selama ini kita disibukkan dengan urusan masing-masing, melalui Sholat Tarawih berjamaah, kita dapat mempererat hubungan silaturrahim dengan yang lainnya.

“Kita harap UPBU Dabo Singkep, tetap dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan buka bersama Kepala Kantor UPBU Dabo Singkep ini, menghadirkan penceramah Ustad Muhammah Nizar, Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Qur’an Singkep, juga dihadiri seluruh Staff Bandara Dabo dan anak-anak Panti Asuhan Kasih Ibu, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top