Polres Lingga Bagi Takjil Kepada Pengendara Jelang Berbuka

Polres Lingga saat membagikan Takjil kepada pengendara di simpang Wismaria, Dabo Singkep, Rabu (15/5/2019). (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama Bhayangkari cabang Lingga, membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang Wismaria, Dabo Singkep, Rabu (15/5/2019), Sore.

Kegiatan pembagian takjil yang dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Linda Joko Adi Nugroho, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Porles Lingga setiap tahun pada bulan puasa.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, adapun takjil yang dibagikan Polres Lingga kepada pengendara yang melintas di simpang Wisma ria, Dabo Singkep, berjumlah 1000 Takjil.

“Total yang kita berikan 1000 Takjil, dan ini dibagikan kepada para pengendara motor roda dua maupub roda empat yang melintas di Simpang wisma ria,” kata Kapolres Lingga disela-sela pembagian takjil, Rabu (15/5/2019).

Kapolres Lingga juga menghimbau kepada pengendara, agar berhati hati dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Tetap waspada dan berhati hati dalam berkendara,” terang Kapolres.

Ratusan warga masyarakat terutama pengendara yang melintas di simpang Wismaria Dabo Singkep mendapat takjil, mangaku senang karena takjil dibagikan menjelang berbuka puasa. (ACI).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *