Perkuat Sinergitas TNI dan Polri Gelar Safari Ramadhan Bersama

Kegiatan safari ramadhan TNI dan Polri di Masjid Al-Aula Dabo Singkep. (aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Perkuat sinergitas TNI dan Polri, Polres Lingga bersama Lanal Dabo Singkep, dan Kodim 0315/Bintan, gelar safari ramadhan di Masjid Al Aula Dabo Singkep, Senin (20/5/2019).

Kegiatan safari ramadhan TNI dan Polri di Masjid Al-Aula Dabo Singkep ini, dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh BRIPDA Derry Delfianto Putra.

Kegiatan safari ramadhan tersebut, dihadiri Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, Pabung Kodim 0315/Bintan, Mayor INF Sugiharto, S.IP, Danramil Dabo Singkep, Kapten ARM Ismarli, Sekcam Kecamatan Singkep, Agustiar, Ketua FKUB Kabupaten Lingga, H. Ridwan, Pejabat Utama Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Koramil Dabo Singkep, Pengurus Masjid Al-Aula Dabo Singkep, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antar TNI-POLRI dengan masyarakat, selain itu, ini merupakan kegiatan pertama kami TNI POLRI, yang bersama-sama bersinergi di bulan suci ramadhan, menyambangi dan bersilahturahmi serta saling berbagi.

Dijelaskan, sebagai Kapolres Lingga yang memegang amanah dan tanggung jawab dibidang kamtibmas, tidak henti-hentinya saya mengajak untuk terus berperan serta menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban di Kabupaten Lingga.

“Alhamdullilah, Pemilu 2019 sudah kita lewati, hasil pleno di Kabupaten Lingga sudah kita lewati, dan hasil dari Provinsi Kepri sudah selesai, tentunya ini berkat doa dan dukungan dari Bapak, Ibu dan rekan TNI yang telah medukung Polri dalam menjaga keamanan,” kata Kapolres Lingga, di Masjid Al-Aula Dabo Singkep, Senin (20/5/2019), sore.

Sementara itu, Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla menyampaikan, bahwa dalam masa pembangunan Negeri, tentunya bukan hanya Polri yang bertanggung jawab atas kemanan, namun TNI juga bertugas memback up tugas Polri.

“Kami berharap kerjasama ini selalu terjalin di Kabupaten Lingga, sehingga terciptanya Kabupaten Lingga yang damai,” tutupnya.

Kegiatan safari ramadhan di Masjid Al-Aula tersebut, dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Ketua FKUB Kabupaten Lingga, H. Ridwan Madun serta berbuka puasa Bersama. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *