Jaga Persaudaraan Polres Lingga Gelar Famili Gathering

Ket foto: lomba tarik tambang antara Polairud Vs Polsek Senayang.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Ratusan personil Polres Lingga bersama keluarga memadati Objek Wisata Pantai Batu Berdaun, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, dalam kegiatan family gathering yang di selenggarakan Polres Lingga, Sabtu (16/3/2019).

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho menyampaikan, family gathering yang digelar tersebut, dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Lingga.

“Jaga persaudaraan dan kekompakan merupakan kunci sukses tugas yang akan datang, selain itu, sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Lingga,” kata Kapolres Lingga disela-sela kegiatan family gathering di Pantai Batu Berdaun.

Ia menungkapkan, dalam beberapa hari kedepan jajaran Polres Lingga akan di hadapkan dengan pengamanan Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada 17 April 2019, sejumlah personil akan di sebar di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Lingga, untuk itu, melalui kegiatan family gathering kali ini, diharapkan para anggota Polri bisa melakukan penyegaran bersama keluarga sehingga kedepan lebih siap dengan dengan tugas-tugas yang sudah menanti.

“Nantinya anggota akan di sebar ke sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Lingga, untuk mengawal jalanya Pemilihan Umum agar berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,” tutupnya.

Pantauan dilapangan Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, Waka Polres Lingga Kompol Ferri Afrizon, Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro dan sejumlah Pejabat Utama Polres (PJU) Lingga, tampak larut dalam berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *