Awe Beri 100 Hari Kerja Untuk 140 Pejabat Baru

Ket foto: Bupati Lingga Alias Wello saat bersalaman dengan 140 pejabat yang baru dilantik, Jumat (22/2). (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Bupati Lingga, Alias Wello yang akrab disapa Awe memberikan waktu 100 hari kerja untuk 140 pejabat Lingga, yang baru saja dilantik untuk membuat inovasi agar memajukan Lingga.

Pelantikan 140 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga itu berlangsung di Selat Napau Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Kamis (21/2/2019).

Dalam sambutannya, Awe mengatakan, pemindahan posisi dan jabatan di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa terjadi, untuk penyegaran bagi pejabat dilingkungan baru dan juga dalam memberikan pelayan publik.

“Dalam 100 hari kerja, diharapkan pejabat yang dilantik dapat membuat inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Lingga, dan segera menyesuaikan diri di tempat baru,” kata Bupati Lingga, pada pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II dan III yang dimutasi, di Desa Resang.

Kepada pejabat yang dilantik, lanjut Bupati Lingga yang akrab disapa Awe ini, tentunya memiliki tugas yang berat dalam melaksanakan tugasnya ditempat yang baru, dan dapat melakukan kerja nyata yang guna memajukan daerah.

Keberhasilan Pemerintah, tambah AWe, ada di tangan para pejabat dalam memberikan pelayan publik, untuk itu, saya tegaskan agar memprioritaskan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, hingga mendapatkan hasil yang lebih optimal.

“Bagi yang hari dilantik janganlah bangga, bagi yang merasa tidak sesuai dengan posisinya, untuk tetap bekerja pada posisi yang telah diamanahkan,” tutupnya.

ACI

Editor : Puspandito

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top