Bupati Lingga Beri Target 100 Hari Kerja 51 Pejabat dan 3 Camat Baru

Bupati Lingga Alias Wello saat melantik 3 Camat hasil pemekaran Kecamatan Senayang dan 51 Pejabat Administrator, Pengawas dan Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Senin (29/10/2019). (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Bupati Lingga, Alias Wello memberikan target 100 hari kerja untuk 51 pejabat dan 3 Camat baru hasil pemekaran Kecamatan Senayang untuk membuktikan hasil kerja.

Alias Wello melantik 3 Camat hasil pemekaran Kecamatan Senayang dan 51 Pejabat Administrator, Pengawas dan Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Senin (29/10/2019).

51 Pejabat yang dilantik tersebut yakni terdiri atas 24 Pejabat Administrator, 26 Pejabat Pengawas dan 1 Pejabat Fungsional Auditor Madya dan 3 Camat dari hasil pemekaran Kecamatan Senayang yakni, Kecamatan Katang Lingga, Bakung Serumpun dan Temiang Pesisir. sehingga kini Kabupaten Lingga telah memiliki 13 Kecamatan.

Bupati Lingga, Alias Wello, berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat sesegera mungkin menjalankan tugasnya dan dalam 100 hari harus sudah berdampak pada masyarakat.

“Saya mengutip pernyataan Mentan RI Andi Amran Sudirman, apabila target anda tidak tercapai maka anda lah yang menjadi target, jadi mari segera bekerja,” kata Alias Wello.

Terlihat ada beberapa wajah baru dipromosikan dalam jabatan Administrator, diantaranya Kepala bidang (Kabid) Pemuda Disparpora, Saparuddin, yang dilantik sebagai Camat Katang Lingga, serta Andi Azis, sebagai Camat Bakung Serumpun. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top