Anggota Satpol PP Karimun Ditemukan Meninggal Terjatuh dari Perahu

Tim SAR dibantu Masyarakat dan aparat terkait saat mengevakuasi jasad Luhut, Satpol PP Karimun yang ditemukan meninggal dunia, terjatuh dari perahu mancing. (Foto: 471/pijarkepri.om)

Tim SAR dibantu Masyarakat dan aparat terkait saat mengevakuasi jasad Luhut, Satpol PP Karimun yang ditemukan meninggal dunia, terjatuh dari perahu mancing. (Foto: 471/pijarkepri.om)

PIJARKEPRI.COM, Karimun – Kantor Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang mengabarkan telah menemukan Luhut Suhadi (45), anggota Satpol PP Kundur Barat, Kabupaten Karimun yang tenggelam dalam kecelakaan laut dari perahu mancing.

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Budi Cahyadi, di Tanjungpinang, Kamis (10/5/2018) menerangkan proses pencarian Luhut Suhadi sejak Selasa, 8 Mei 2018. Luhut ditemukan sudah tidak bernyawa, Kamis (10/5/2018).

“Tim sar Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia diperairan Pulau Sawang. Selanjutnya korban dibawak ke Pukesmas Kuba, Kundur Barat,” jelasnya.

Basarnas Kelas A Tanjungpinang menjelaskan kronologis informasi pencharian Luhut melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun.

Menurut informasi yang diterima dari Camat Kundur Barat, Murnizah bahwa pada tw 0508 17. 15 G, telah terjadi kecelakaan pelayaran, 1 orang jatuh kelaut dari perahu mancing diperairan pulau Awe kundur.

Diketahui korban merupakan Luhut Suhadi (45), seorang anggota Satpol PP Kundur Barat, Kabupaten Karimun.

Dalam pencarian yang berlangsung selama 3 hari itu, Tim Rescue pos pencarian dan pertolongan Tanjung Balai Karimun melibatkan TNI AL Kundur, Polair Kundur, Tagana, Satpol PP, Rapi, Pemda Kecamatan Kundur dan Masyarakat setempat.

“Dengan telah diketemukannya korban oprasi pencarian dan pertolongan terhadap Kecelakaan pelayaran 1 orang jatuh kelaut dari perahu mancing dinyatakan selesai dan ditutup,” pungkasnya.

ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top