Golkar Usung Kader Luar Partai Maju Pilkada Tanjungpinang

Partai Golongan Karya (Dumber foto : mediaindonesia.com)

Partai Golongan Karya (Sumber foto : mediaindonesia.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Partai Golongan Karya (Golkar) Tanjungpinang mengusung kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari luar partai Golkar.

“Jadi opsi yang ada kita usung Syahrul dan Rahma. Kita harapkan, satu figur ayah satu figur perempuan, satu figur di birokrasi dan satu figur di bidang politik,” kata Angga, di Tanjungpinang belum lama ini.

Syahrul merupakan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Rahma merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kata Angga, keduanya sudah direkomendasi ke DPP Golkar.

Angga mengungkapkan, Golkar mengusung Syahrul dan Rahma dikarenakan varibel tertentu. Menurutnya, sosok Syahrul dan Rahma dapat menambah daya pemenangan dan daya tempur pada Pilkada Tanjungpinang 2018.

“Kita mengajak seluruh kader Golkar dan simpatisan partai untuk bersama-sama memenangkan Syahrul dan Rahma,” ujarnya.

Ade Angga mengatakan partai Golkar tidak ikut campur dalam persoalan di internal PDIP, ia menyarankan media untuk mengkonfirmasi kebenaran rahma diusung Golkar untuk maju bersama Syahrul sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Saya dari awal sudah komitmen, saya bilang bu Rahma saya kalau urusan PDIP tidak akan singgung, tak etis, jadi kalau soal PDIP silahkan konfirmasi dengan bu Rahma,” ujarnya.

Sementara Rahma saat dihubungi menyatakan tidak mengetahui mengenai dirinya diusung Golkar maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Syahrul sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Saya gak tau apa apa mas, saya lagi di Pontianak, ya saya sekarang ini lagi di luar kota, gak ikut perkembangan,” ujarnya. (ANG)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top