Lingga  

Lingga Ingin Mengulang Prestasi di MTQ Kepri VIII

Muhammad Nizar, Ketua LPTQ Kabupaten Lingga.
Muhammad Nizar, Ketua LPTQ Kabupaten Lingga.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kabupaten Lingga pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Riau ke- VIII Tahun 2020, yang digelar di Kota Tanjungpinang, ingin mengulang prestasi seperti di STQ tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan.

“Pada STQ tingkat Provinsi Kepri di Bintan, Lingga meraih posisi kedua, untuk tahun ini tentu kita ingin meraih posisi puncak, dan itu menjadi harapan kita tahun ini,” kata Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar, Sabtu (19/9/2020).

Meski berat, jelas Nizar, tapi Lingga tetap berusaha dan semangat, tentu ini juga menjadi harapan semua kafilah. Dalam suasana pandemi ini setiap peserta, masing-masing cabang sudah kita latih dengan serius di pemusatan latihan.

Selain itu, Nizar juga mengingatkan, kepada para peserta, official, pelatih untuk tetap menjaga protokol kesehatan, kesehatan dan makanan peserta harus diperhatikan, dan vitamin harus diberikan guna menambah daya tahan tubuh peserta.

“LPTQ sudah memilih pelatih terbaik untuk membimbing para peserta, saya optimis posisi tiga besar masih bisa diraih,” tutupnya.

MTQ ke- VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020, akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 sampai Rabu 23 September 2020, di Kota Tanjungpinang, dan Pembukaan MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2020.

Bupati Lingga, H Alias Wello dan Wabup Lingga, Muhammad Nizar, rencananya akan hadir pada malam pembukaan, di Astaka Utama Taman Gurindam Tepi Laut, Kota Tanjungpinang. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *